Komisi Informasi Aceh mendapatkan Kunjungan dari Universitas Teuku Umar

Banda Aceh – 29 maret yang lalu Komisi Informasi Aceh ( KIA ) mendapatkan surat permintaan kunjungan Universitas Teuku Umar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang ditandatangani oleh Wakil Dekan 1 FISIP UTU, dalam surat itu menyebutkan dalm rangka peningkatan mutu proses belajar mengajar dan penyelesaian tugas nahasiswa di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, kegiatan yang bertujuan untuk mengetahui langsung deskripsi lapangan dalam bentuk tinjauan ilmiah, guna menambah wawasan danpengetahun mahasiswa/i FISIP UTU.

Kegiatan kunjungan yang rencanya akan dilaksanakan kamis 5 maret 2018 ini akan dikuti oleh 23 orang mahasiswa/i FISIP UTU bertempat di kantor Komisi Informasi Aceh jalan Syiah Kuala no. 12.

Kegiatan bersama yang dilakukan antara Komisi Informasi Aceh dan Universitas Teuku Umar ini bukanlah yang pertama, november tahun lalu KIA dan FISIP UTU juga bekerjasama dalam kegiatan Diskusi Publik yang bertajuk “Keterbukaan Informasi Publik “Goes To Campus” dalam Rangka Peringatan Hari Hak Untuk Tahu (Rights To Know Day) 2017″

Leave a comment

Your email address will not be published.


*