6 Parpol dipanggil Komisi Informasi Aceh

BANDA ACEH – Enam Partai Politik yang memiliki keterwakilan di DPRA, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Aceh (PA), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dipanggil oleh Komisi Informasi Aceh untuk menyelesaikan sengketa informasi publik antara pihak Parpol tersebut dengan Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA). Hal itu disampaikan oleh Panitra Pengganti pada Komisi Informasi Aceh, Yusra, hari ini.

Kata Yusra, ini merupakan tindak lanjut dari Surat Permohonan Penyelesaian Sengketa yang diterima pihaknya dari MatA pada 21 Oktober lalu. “Jadi sidang awal kita mulai hari ini hingga mungkin pada waktu yang belum bisa kami tentukan,” kata dia.

Dua Parpol yang dijadwalkan memenuhi undangan sidang yang membahas tentang keterbukaan anggaran partai, program dan kegiatan partai, serta struktur dan kepengurusan partai, yakni Partai Aceh dan Partai Bulan Bintang. “Partai Aceh tidak hadir tadi pagi. Nanti siang PBB yang kita bahas,” ujarnya.

 

Sumber: http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=306578:6-parpol-dipanggil-komisi-informasi-aceh&catid=13:aceh&Itemid=26

Leave a comment

Your email address will not be published.


*